Perdebatan antara pendapat bumi bulat dan bumi datar semakin hari semakin ramai. mereka mempertahankan pendapatnya untuk menjadi benar, sedangkan bagi kita gak ada untungnya. karena kita menjadi korban. jangankan para elit global, kemarin saja saya lihat pengemis bisa ceramah loh.. jadi aku biarkan karena di depanku saudara sangat suka mendengarkan ceramah pengemis itu.
mari kita simak videonya. menurutku lihat aja deh gak usah berdepat semakin berdebat semakin senang mereka. semoga perdebatan mereka gak membahayakan orang. dan repotnya perdebatan mereka akan di tiru oleh orang orang yang pengen terkenal. kan lagi musim terkenal mendadak gak tahu kalau mukanya jauh banget,
bingung juga nanggapin orang sekarang, kok pada sok pintar padahal bodoh, sok kaya tapi miskin, sok ganteng tapi mirip monyet kaya sebelahku


  

waduh jadi ngacau aja nih aku jadi penulis. padahal gak ada untungnya, cuma pengen curhat aja lah. habis semua orang di ajak bicara malah padal lomba ngomong sendiri sendiri.
tapi kalau saya melihat, kok gak ada bintang yaa. kalo semakin dekat kan bintang kelihatan besar. malah ilang. apa malu sama astronot. kalau aku lihat dari rumah, bintang banyak banget bro. coba kamu lihat sendiri ke langit ada bintang gak. kok om astronot gak ada bintangnya.
GRIYA KOMPUTER

GRIYA KOMPUTER

Service Komputer terbaik di wilayah Tegal dan sekitarnya. Kami selalu meningkatkan kwalitas dan sumberdaya dalam menunjang Kemajuan Teknologi komputer yang sangat cepat.

Post A Comment:

0 comments: