Sangat sulit memang bila kita mau service komputer, kalo di jalanan banyak sekali menerima jasa service, ya itu service komputer, laptop, printer, jaringan. tetapi setelah di coba ternyata malah bikin pusing. gak bisa di percaya. mereka pintar omongan, alasan ini itu. terus service yang tepat dimana.
Itu ada di GRIYA KOMPUTER, kenapa demikian, karena tempat service ini jauh dari metode yang berbelit belit. tidak suka memberikan alasan, menakuti konsumen. Selalu memberikan solusi yang mudah di pahami dan biaya yang sangat ringan.

Service yang ditangani :
1.Service Komputer Desktop, yaitu komputer yang selalu nongkrong di tempat tanpa di geser geser. sangat repot jika komputer harus di bawa kemana mana. karrena itu Griya komputer biasa mendatangi tempat anda.
2. Service laptop, yaitu komputer yang selalu di bawa orang di dalam tas. komputer ini sudah banyak di minati orang, karena praktis, dan mudah dibawa kemana mana. sangat tepat untuk mereka yang sibuk dengan komputer. mungkin juga jika orang tersebut punya bisnis online.
3. Service printer, printer adalah alat cetak. bisa di service di griya komputer juga.
4. Komputer sering hang, ini bisa terjadi di komputer desktop / laptop ana, mungkin karena kebanyakan program yang erorr
5. Menangani virus komputer, data ana sering error, komputer macet. bisa di tangani disini.
6. Install Proogram, bisa komputer anda di install program sesuai kebutuhan anda, sebaiknya jangan install komputer sembarang program, karena jika tidak sesuai akan membuat komputer penuh dan menjadikan kerja komputer jadi lambat.
Demikian service komputer yang di tangani oleh griya komputer. sebagai solusi baik untuk memperbaikin komputer anda yang rusak.







 Alamat :
Jl. KH. Mas Mansur Slawi, – Kabupaten tegal
HP. 0856 0008 0888
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
GRIYA KOMPUTER

GRIYA KOMPUTER

Service Komputer terbaik di wilayah Tegal dan sekitarnya. Kami selalu meningkatkan kwalitas dan sumberdaya dalam menunjang Kemajuan Teknologi komputer yang sangat cepat.

Post A Comment:

0 comments: